Rabu, 18 Januari 2017

Agen Bola - Ranieri Ingin Conte Bawa Chelsea Juara

Agen Bola - Ranieri Ingin Conte Bawa Chelsea Juara - Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, buka suara soal juara Liga Inggris 2016-2017. Menurutnya, Antonio Conte menjadi pelatih yang mampu membawa timnya menjuarai Liga Inggris musim ini.

Agen Bola


Sebab, Ranieri menilai Conte merupakan salah satu pelatih tersukses di Liga Inggris saat ini. Maklum saja, mantan juru taktik Juventus itu berhasil membawa Chelsea kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 52 poin dan berjarak tujuh poin dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool di posisi kedua dan ketiga.

Agen Bola Terbesar


Ranieri juga menilai Conte mampu mengajarkan permainan kolektif yang ditunjukkan saat masih membela Timnas Italia. Hal tersebut dinilai oleh Ranieri sebagai pembeda yang mampu mengantar The Blues –julukan Chelsea– merajai Liga Inggris hingga pertengahan musim.

“Dia datang tanpa keriuhan dari fans tapi dia mampu menunjukkan pelatih Italia masih mampu bersaing. Sebagai mantan pelatih Chelsea dan penggemar sepakbola Italia, saya berharap Conte mampu mewujudkan tujuannya (meraih titel juara Liga Inggris),” kata Ranieri.


Posted by ;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar