Selasa, 24 Januari 2017

Agen Bola - Legenda Ragu Joe Hart Gabung Dengan Liverpool

Agen Bola - Legenda Ragu Joe Hart Gabung Dengan Liverpool - Posisi penjaga gawang memang menjadi titik lemah yang dimiliki oleh Liverpool pada musim 2016-2017. Perihal tersebut terbukti dengan jumlah kebobolan yang dialami skuad berjuluk The Reds itu musim ini.

Agen Bola - Legenda Ragu Joe Hart Gabung Dengan Liverpool
Agen Bola


Dengan situasi tersebut, wajar jika muncul rumor bahwa manajemen Liverpool tengah mencari figur yang tepat untuk mengawal gawang mereka. Salah satu sosok yang kencang dikait-kaitkan dengan Liverpool adalah kiper Manchester City, yakni Joe Hart.

Agen Bola Terbesar


Kesempatan Hart untuk bergabung dengan Liverpool pun bisa dikatakan sangat besar. Pasalnya, sejak Man City dinakhodai Josep Guardiola, Hart memang kehilangan tempatnya di tim utama. Bahkan, ia harus menerima kenyataan dipinjamkan ke Torino pada musim panas 2016.

Meski begitu, salah satu legenda Liverpool, Steve McManaman, ragu bahwa Hart bakal setuju bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2017.

“Saya berpikir hal tersebut (Hart berlabuh ke Liverpool) takkan terjadi. Jangan salah, saya merasa bahwa Hart adalah kiper yang hebat. Namun untuk saat ini, kemungkinan ia datang sangat kecil,” jelas McManaman.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar