Minggu, 22 Januari 2017

Agen Bola - Janujaz Puji Pogba Setinggi Langit

Agen Bola - Janujaz Puji Pogba Setinggi Langit - Gelandang Manchester United yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama Sunderland, Andan Januzaj, memberikan pujian setinggi langit kepada Paul Pogba. Menurut Januzaj, Pogba adalah pemain yang sangat luar biasa.

Agen Bola - Janujaz Puji Pogba Setinggi Langit
Agen Bola


Januzaj juga memuji keputusan Pogba yang memilih hengkang dari Man United dan berlabuh ke Juventus pada musim 2011-2012. Pemain 23 tahun itu sukses mempersembahkan lima gelar Scudetto untuk Bianconeri –julukan Juventus.

Agen Bola Terbesar


“Paul (Pogba) adalah pemain yang luar biasa. Ia membuat keputusan berbeda tapi pada akhirnya ia meraih kesuksesan dan ia kembali. Ia tetap pemain yang luar biasa,” kata Januzaj.

Selain itu, Januzaj mengaku memiliki kedekatan tersendiri bersama Pogba yang sama-sama berasal dari akademi sepakbola Man United. Januzaj mengaku sering menghabiskan waktu bersama Pobga dan menganggapnya sebagai saudara.

“Ia adalah teman yang baik. Di Man United, kami selalu bersama. Kami pergi makan malam, bermain PlayStation. Ia seperti saudara saya,” tuntas Januzaj.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar