Sabtu, 21 Januari 2017

Agen Bola - Guardiola Akan Berjuang Mati Matian Untuk Man City

Agen Bola - Guardiola Akan Berjuang Mati Matian Untuk Man City - Kehadiran Josep ‘Pep’ Guardiola di Manchester City tentu menjadi angin segar. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut diharapkan dapat memberikan banyak kemenangan bersama skuad Etihad Stadium.

Agen Bola - Guardiola Akan Berjuang Mati Matian Untuk Man City
Agen Bola


Sempat dominan di awal musim 2016-2017, Guardiola mulai terseok-seok di pengujung tahun lalu. Bahkan pada laga kontra Everton, akhir pekan lalu, City harus menelan kekalahan empat gol tanpa balas, Hasil tersebut tentu sangatlah mengecewakan.

Agen Bola Online


Sebab saat ini City tengah berjuang untuk kembali menembus empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Kendati demikian, pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, yakin Guardiola bakal mampu bangkit dan berjuang habis-habisan demi mempersembahkan hasil manis untuk The Citizens.

“Dia tidak perlu membuktikan kulitasnya, kualitasnya sebagai seorang pelatih, dan bagaimana ia mengangani sebuah tim. Ia telah cukup memerlihatkannya di Barcelona dan Bayern Munich,” jelas Pochettino.

“Terkadang ini adalah mengenai ekspektasi. Anda tidak dapat meraih gelar-gelar juara hanya dalam beberapa bulan. Anda harus menunggu hingga akhir. Saya yakin, Guardiola akan berjuang bersama Manchester City untuk meraih hal yang diinginkan,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar