Selasa, 17 Januari 2017

Agen Bola - CR7 Samai Rekor Pinalti Hugo Sanchez

Agen Bola - CR7 Samai Rekor Pinalti Hugo Sanchez - Cristiano Ronaldo mencetak satu gol penalti saat Real Madrid dikalahkan Sevilla 1-2. Gol tersebut membuat Ronaldo tercatat sebagai pengoleksi gol terbanyak via titik penalti di Liga Spanyol.

Agen Bola - CR7 Samai Rekor Pinalti Hugo Sanchez
Agen Bola


Sejak didatangkan Madrid dari Manchester United pada musim panas 2009, sudah 56 kali Ronaldo mencetak gol lewat sepakan 12 pas. Namun, Ronaldo tidak sendirian dalam status pencetak gol terbanyak lewat tembakan penalti di ajang Liga Spanyol.

Agen Bola Terpercaya


Legenda hidup Madrid asal Meksiko, Hugo Sanchez, juga mampu melakukan hal yang sama. Bahkan, Sanchez yang membela Los Blancos –julukan Madrid– dalam kurun 1985-1992 sama sekali tidak pernah gagal mencetak gol via penalti di kompetisi teratas sepakbola Negeri Matador.

Sementara itu, Ronaldo sudah sembilan kali gagal menjalankan tugasnya. Terakhir kali Ronaldo gagal menceploskan bola via titik putih saat Madrid mengalahkan Deportivo Alaves 4-1 pada 29 Oktober 2016.

Karena itu, Ronaldo wajib belajar banyak dari Sanchez. Apalagi, kesempatan emas lewat titik penalti pantang dibuang cuma-cuma.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar