Selasa, 10 Januari 2017

Agen Bola - Barcelona Ingin Segara Perpanjang Kontrak Rakitic

Agen Bola - Barcelona Ingin Segara Perpanjang Kontrak Rakitic - Kabar liar mengenai masa depan Ivan Rakitic tersebar di kalangan media dalam beberapa pekan terakhir. Rakitic yang tak tampil dalam beberapa pertandingan dinilai sudah tak akan masuk dalam daftar pemain Barcelona dan segera hengkang dalam waktu dekat.

Agen Bola - Barcelona Ingin Segara Perpanjang Kontrak Rakitic
Agen Bola


Terdapat beberapa klub yang diberitakan akan meminang Rakitic. Namun rupanya Barcelona tak berniat untuk melepas salah satu pemain andalannya tersebut. Mereka dikabarkan akan memperpanjang kontrak Rakitic dalam waktu dekat.

Agen Bola Terbesar


Seperti diberitakan Marca, memang belum ada kepastian mengenai gaji baru yang akan diterima oleh Rakitic. Selain itu, belum ada juga isu yang mengatakan durasi kontrak yang akan ditandatangani oleh pemain Kroasia tersebut.

Sejauh ini kontrak Rakitic berlaku sampai 2019. Memang sudah seharusnya Rakitic mendapat perpanjangan kontrak dari Barcelona bahkan jika sang pemain tak diisukan hengkang dari Camp Nou.

Kini pertanyaan timbul mengenai peran Rakitic di Barcelona. Jika memang ia memperpanjang kontrak, akankah Rakitic mampu menyisihkan Sergio Roberto? Seperti diketahui Roberto adalah sosok yang menggeser posisinya.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar