Kamis, 12 Januari 2017

Agen Bola - Man United Harus Mendukung Fellaini

Agen Bola - Man United Harus Mendukung Fellaini - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini tidak henti-hentinya menjadi sorotan. Pemain berpaspor Belgia tersebut menjadi bual-bualan para pendukung Setan Merah –julukan Man United– usai melakukan kesalahan di laga kontra Everton.

Agen Bola - Man United Harus Mendukung Fellaini
Agen Bola


Kendati demikian, Fellaini berhasil menunjukkan kehebatannya dalam laga lanjutan Piala Liga Inggris kontra Hull City, Rabu 11 Januari 2017 dini hari WIB. Pemain berusia 29 tahun itu sukses menyumbangkan satu gol.

Agen Bola Terbesar


Geladang Man United, Juan Mata menilai, Setan Merah harus memberikan dukungan moril kepada Fellaini saat ini. Sebab, menurutnya, pemain berpaspor Belgia tersebut merupakan salah satu aset yang dimiliki Setan Merah.

“Dia selalu baik kepada semua orang. Sejak saya datang ke sini, dia telah menjadi teman baik saya dan para pemain lainnya di ruang ganti,” jelas Mata.

“Setiap orang senang dengan golnya. Saat, ada rekan setim yang tidak dalam kondisi baik dan kesulitan, kami harus berada di sisinya dan mendukungnya,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar