Kamis, 19 Januari 2017

Agen Bola - Man United dan Lyon Sudah Sepakat Dengan Transfer Depay

Agen Bola - Man United dan Lyon Sudah Sepakat Dengan Transfer Depay - Manchester United kabarnya sudah setuju untuk melepas winger Memphis Depay ke klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon.

Agen Bola - Man United dan Lyon Sudah Sepakat Dengan Transfer Depay
Agen Bola


Sebelumnya, Memphis memang gencar diisukan bakal hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer Januari ini. Manajer Man United, Jose Mourinho pun sudah merelakan pemain berusia 22 tahun itu pergi, namun ia hanya akan dilepas secara permanen.

Lyon pun menjadi peminat paling serius. Bahkan presiden Les Gones dan pelatih kepala mereka telah terang-terangan mengharapkan kehadiran Memphis.

Agen Bola Terbesar


Kini seperti diklaim media ternama dan terpecaya Inggris, Sky Sports, Man United telah setuju untuk melepas Memphis ke Lyon dengan nilai transfer yang dipercaya mencapai 16 juta pounds sebagai pembayaran awal.

Nilai ini bisa naik hingga 21,7 juta pounds, tergantung berhasil tidaknya Lyon lolos ke Liga Champions musim depan. Dalam klausul kesepakatan ini, kubu Setan Merah juga memiliki opsi buy-back alias pembelian kembali.

Kabarnya winger Timnas Belanda itu akan menjalani tes medis di Parc Olympique Lyonnais sebelum akhir pekan ini dan sudah setuju dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar