Selasa, 31 Januari 2017

Agen Bola - Mancini Siap Latih PSG!

Agen Bola - Mancini Siap Latih PSG! - Eks pelatih Inter Milan dan Manchester City, Roberto Mancini, membuka kansnya untuk membesut raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Kabar ini dihembuskan Telefoot.

Agen Bola - Mancini Siap Latih PSG!
Agen Bola


Mancini memang hingga kini masih menganggur, sejak juru taktik berusia 52 tahun itu memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Inter pada bulan Agustus 2016.

Agen Bola Terbesar


Pria Italia yang akrab disapa Mancio itu sempat dikaitkan dengan Arsenal dan juga beberapa klub di Asia, namun belum lama ini eks playmaker Sampdoria dan Lazio itu membuka kans untuk menangani PSG.

"Sekarang, saya masih berlibur dan menanti sesuatu yang bagus musim depan," buka Mancio.

"Apakah saya akan menjadi manajer PSG? Tidak ada kontak dan saya sebelumnya masih duduk di bangku cadangan Inter ketika rumor ini mulai merebak. Semuanya mungkin terjadi di sepakbola, mengingat Paris adalah kota yang indah dan olahraga ini memang susah diprediksi," celotehnya.

"PSG adalah tim yang hebat, klub besar dengan sosok juara yang besar. Pembelian terakhir mereka, Julian Draxler dan Goncalo Guedes, sangat bertalenta!" tuntas Mancio.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar