Selasa, 10 Januari 2017

Agen Bola - Lionel Messi Harus Belajar Dari Cristiano Ronaldo

Agen Bola - Lionel Messi Harus Belajar Dari Cristiano Ronaldo - Mantan pemain bintang Timnas Brasil, Roberto Carlos, mengatakan bahwa Lionel Messi harus belajar dari Cristiano Ronaldo soal pentingnya malam penganugerahan FIFA Football Award 2016. Karena dengan begitu, Messi tidak akan lagi melewatkan acara sepenting FIFA Football Award 2016.

Agen Bola - Lionel Messi Harus Belajar Dari Cristiano Ronaldo
Agen Bola


Carlos mengkritik ketidakhadiran sejumlah pemain Barcelona pada acara yang berlangsung di Zurich, Swiss dini hari tadi. Empat nama pemain Barca yakni Messi, Andres Iniesta, Neymar da Silva Santos Junior, serta Gerrard Pique padahal masuk daftar FIFPro 2016.



Sang kapten, Iniesta mengatakan bahwa rekan-rekannya tidak bisa hadir karena tengah mempersiapkan diri jelang leg kedua Copa del Rey 2016 kontra Athletic Bilbao. Namun menurut Carlos, hal tersebut tidak bisa dijadikan alasan.

Pasalnya, Carlos mengatakan kalau Madrid juga akan tampil di Copa del Rey dan dituntut untuk meraih kemenangan. Kendati demikian, para pemain Los Blancos –julukan Madrid– dapat menghadiri acara sepenting itu.

“Cristiano (Ronaldo) sudah belajar seberapa pentingnya acara ini dan saya pikir Leo (Messi) harus belajar kalau ia harus berada di sini. Ini harus diubah. Real Madrid juga memiliki pertandingan minggu ini tapi mereka bisa datang ke Zurich. Kewajiban menang bagi kedua tim sama saja,” jelas Carlos.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar