Selasa, 17 Januari 2017

Agen Bola - Zidane Tidak Mau Permasalahkan Gol Bunuh Diri Ramos

Agen Bola - Zidane Tidak Mau Permasalahkan Gol Bunuh Diri Ramos - Real Madrid gagal memetik kemenangan dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2016-2017, Senin (16/1/2017) dini hari WIB. Bertandang ke markas Sevilla, Los Blancos –julukan Madrid– harus menelan kekalahan 2-1.

Agen Bola - Zidane Tidak Mau Permasalahkan Gol Bunuh Diri Ramos
Agen Bola


El Real sebenarnya berpotensi meraih kemenangan. Sayang, Sergio Ramos mencetak gol bunuh diri di menit 85. Alhasil, kedudukan menjadi imbang. Tidak hanya sampai di situ, berselang lima menit kemudian, Stevan Jovetic menambah keunggulan Sevilla.

Agen Bola Terbesar


Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengaku enggan mempermasalahkan gol bunuh diri Ramos. Sebab menurutnya, kapten El Real tersebut telah tampil apik dan tidak pantas menerima komentar miring.

“Saya sangat bangga dengan kapten kami karena dia telah menunjukkan performa yang fantastis. Saya tidak memiliki masalah dengan skor yang dicetaknya,” jelas Zidane.

“Ia menunjukkan karakter yang sebenarnya. Kini, kami harus mengucapkan selamat kepada Sevilla dan kembali fokus ke laga selanjutnya,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar