Minggu, 22 Januari 2017

Agen Bola - Pogba Ingin Bermain Dengan Janujaz

Agen Bola - Pogba Ingin Bermain Dengan Janujaz - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, ternyata memendam hasrat untuk membawa pulang mantan rekannya di Old Trafford, Adnan Januzaj. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Januzaj yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama Sunderland.

Agen Bola - Pogba Ingin Bermain Dengan Janujaz
Agen Bola


Pemain 21 tahun tersebut mengatakan bahwa Pogba pernah menanyakannya untuk kembali ke Man United. Pogba mengatakan ingin bermain bersama rekannya di akademi sepakbola Man United tersebut.

Agen Bola Terbesar


Kendati demikian, Januzaj belum memikirkan kemungkinan dirinya kembali ke Old Trafford. Pemain berpaspor Belgia itu memilih untuk fokus bersama Sunderland untuk saat ini.

“Tentu saja, Paul (Pogba) menanyakan apakah saya akan kembali ke Manchester United. Ia ingin bermain dengan saya. Tapi saat ini saya di Sunderland dan saya harus memberikan yang terbaik untuk klub,” ujar Januzaj.

”Saya adalah pesepakbola profesional dan saya harus tetap profesional dan bekerja,” tuntas Januzaj.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar