Jumat, 13 Januari 2017

Agen Bola - Payet Sudah Tidak Mau Bermain Dengan West Ham

Agen Bola - Payet Sudah Tidak Mau Bermain Dengan West Ham - West Ham United sepertinya akan kehilangan salah satu pemain andalannya yakni Dimitry Payet. Menurut sang pelatih, Slaven Bilic, Payet sudah tidak ingin bermain lagi bersama The Hammers –julukan West Ham.

Agen Bola - Payet Sudah Tidak Mau Bermain Dengan West Ham
Agen Bola


Payet memang belakangan ini tengah dikaitkan dengan salah satu klub Ligue 1, Olympique Marseille. Pemain berusia 29 tahun tersebut dikabarkan mendapat tawaran senilai 35 juta poundsterling atau sekira Rp566 miliar dari Marseille.

Agen Bola Terbesar


Sepertinya, transfer tersebut mendapat lampu hijau dari Payet. Pemain berpaspor Prancis itu dikabarkan sudah tidak betah bermain bersama West Ham.

Penampilan buruk The Hammers digadang-gadang menjadi alasan utama Payet ingin hengkang dari London Stadium. Saat ini, West Ham masih berukutat di posisi 13 klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 22.

“Kami sudah mengatakan kalau kami tidak ingin menjual pemain terbaik kami, tapi Dimitry Payet tidak ingin bermain dengan kami. Kami tidak ingin menjualnya. Saya sudah berbicara dengan pemilik dan masalahnya bukan karena uang. Kami sudah memberikannya kontrak jangka panjang karena kami ingin ia bertahan,” jelas Bilic.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar