Rabu, 18 Januari 2017

Agen Bola - Pogba Dinilai Membual Soal Tolak Madrid Dan Barcelona

Agen Bola - Pogba Dinilai Membual Soal Tolak Madrid Dan Barcelona - Megabintang Manchester United, Paul Pogba, dianggap membuat pernyataan berlebihan terkait klub yang tertarik dengannya di musim panas 2016. Pogba diklaim tak lebih dari seorang pembual!

Agen Bola - Pogba Dinilai Membual Soal Tolak Madrid Dan Barcelona
Agen Bola


Seperti diketahui, Pogba mengklaim belum lama ini bahwa ia memilih gabung Man United dari Juventus, meski juga ditawar Real Madrid dan Barcelona.

Agen Bola Terpercaya


Namun Frederic Hermel, pandit La Liga yang memiliki hubungan dekat dengan kubu Madrid, belum lama ini mengatakan di RMC; "Saya ingin tertawa ketika mendengar Paul Pogba menolak bermain untuk Real Madrid atau Barcelona."

"Saya pikir ia pembual! Dia tidak akan pernah bisa bergabung dengan Real Madrid, karena satu alasan sederhana, yakni agennya! Florentino Perez tidak ingin melakukan bisnis dengan Mino Raiola, sesederhana itu!" cetusnya.

"Selain itu juga ada masalah gaji. Melihat pemain yang begitu muda dengan begitu banyak bayaran akan membuat struktur gaji Madrid berantakan. Ini juga mengapa Barcelona akhirnya tidak mengajukan penawaran apapun. Kedua klub itu hanya mengamati sang pemain, namun tidak lebih!" pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar