Jumat, 13 Januari 2017

Agen Bola - Lyon Tertarik Datangkan Janujaz

Agen Bola - Lyon Tertarik Datangkan Janujaz - Raksasa Prancis, Olympique Lyon, mengonfirmasi ketertarikan mereka untuk memboyong winger Manchester United yang kini tengah dipinjam Sunderland, Adnan Januzaj. Demikian konfirmasi dari Dirk Devriese selaku agen dari pemain internasional Belgia tersebut.

Agen Bola - Lyon Tertarik Datangkan Janujaz
Agen Bola


Januzaj (21 tahun) sendiri memang dikabarkan bterus hunting klub baru yang akan ia bela per musim depan, entah itu di Sunderland atau di klub lain. Lyon pun menjadi salah satu klub yang dilaporkan sangat tertarik menampung Januzaj dan Devriese membenarkan kabar itu.

Agen Bola Terpercaya


“Lyon adalah satu dari beberapa klub Prancis yang belakangan ini mengulik Adnan. Itu benar! Tentu saja kami ingin mendengarkan tawaran dari siapa pun. Tetapi, keputusan final terletak pada Man United dan kami tidak pernah mendengar bahwa mereka ingin menjual Adnan,” ungkap Devriese.

Selain itu, Devriese juga membahas situasi terkini kliennya itu bersama Sunderland, yang sejauh kini sudah mencatatkan 15 penampilan dan mencetak satu gol di semua kompetisi.

“Adnan akan menyelesaikan musim ini bersama Sunderland. Kita tahu ia dipinjam semusim penuh. Ia tampil bagus saat melawan Chelsea dan Liverpool. Dia mendapat banyak pujian. Segalanya di sini berjalan baik dan manajer klub, David Moyes, memercayainya,” celotehnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar