Sabtu, 14 Januari 2017

Agen Bola - Chelsea Harus Mainkan Costa Terus Jika Ingin Juara

Agen Bola - Chelsea Harus Mainkan Costa Terus Jika Ingin Juara - Mantan gelandang Liverpool, Graeme Souness, mengklaim kehilangan Diego Costa dapat membuat Chelsea kesulitan dalam meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Pasalnya mantan bomber Atletico Madrid tersebut sukses menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol di Liga Inggris.

Agen Bola - Chelsea Harus Mainkan Costa Terus Jika Ingin Juara
Agen Bola


Pemain berusia 28 tahun tersebut sempat galau dengan sejumlah tawaran menggiurkan yang datang dari klub China Super League (CLS). Klub Negeri Panda tersebut akan menjadikan Costa sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia.

Agen Bola Terbesar


Souness percaya bahwa Chelsea dan Costa bisa memilah apa yang sedang dibutuhkan dalam klub. Namun Souness mengklaim bahwa kehilangan pemain setajam Costa dalam membuat The Blues kesulitan dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

“Costa merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan Chelsea. Jika mereka kehilangan Costa , maka secara tidak langsung mereka tidak akan memenangkan gelar juara Liga Inggrisnya,” imbuh Souness, menyadur dari Sportsmole, Sabtu (14/01/2017).

“Jika ingin memenangkan pertandingan, Costa harus tinggal hingga akhir musim. Ini merupakan jalan yang bisa ditempuh untuk membuat semua orang menjadi bahagia,” tambahnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar