Senin, 23 Januari 2017

Agen Bola - Selalu Jadi Cadangan , Liga Super China Siap Tampung Rooney

Agen Bola - Selalu Jadi Cadangan , Liga Super China Siap Tampung Rooney - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, bisa dibilang kini tengah menjalani musim yang cukup berat. Sebab, pemain berpaspor Inggris itu seolah terdepak dari skuad utama Setan Merah di bawah asuhan Jose Mourinho.

Agen Bola - Selalu Jadi Cadangan , Liga Super China Siap Tampung Rooney
Agen Bola


The Spesial One –julukan Mourinho, lebih suka menurunkan pemain muda macam Marcus Rashford untuk mendampingi Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Ternyata, situasi itu coba dipantau oleh salah satu klub Liga Super China.

Agen Bola Terpercaya


Sebuah sumber mengatakan bahwa Rooney kemungkinan tidak akan menjadi pilihan utama di musim depan dan bisa meninggalkan Old Trafford. Oleh karena itu, klub di China bersiap untuk membawa pemain 31 tahun tersebut ke Negeri Tirai Bambu.

“Ada keyakinan kalau Rooney mungkin akan meninggalkan Man United musim panas ini, di mana ia sudah menghabiskan 13 tahun di klub dan membuat lebih dari 550 penampilan,” ujar salah satu sumber di China.

“Meskipun ia memiliki satu tahun kontrak, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan negosiasi karena ia sekarang adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar