Jumat, 27 Januari 2017

Agen Bola - Carrick Sedih Kemenangan Beruntun Man United Harus Terhenti

Agen Bola - Carrick Sedih Kemenangan Beruntun Man United Harus Terhenti - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, tidak sepenuhnya senang usai membantu timnya menyingkirkan Hull City di babak semifinal Piala Liga Inggris 2016-2017. Meski lolos ke final, Carrick mengaku perasaannya juga sedih.

Agen Bola - Carrick Sedih Kemenangan Beruntun Man United Harus Terhenti
Agen Bola


Man United dipastikan lolos ke babak final Piala Liga Inggris 2016-2017 dengan agregat kemenangan 3-2 atas Hull. Beruntung Setan Merah sudah mengantongi kemenangan 2-0 di leg pertama, sehingga kekalahan 1-2 di leg kedua yang berlangsung pada Jumat (27/1/2017) dini hari WIB, tak membuat mereka gagal ke partai puncak.

Agen Bola Online


Meski demikian, Carrick mengaku sangat sedih dan kecewa melihat Man United kalah 1-2 dari Hull. Pasalnya, kekalahan tersebut telah menghentikan catatan tak terkalahkan Setan Merah yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 17 pertandingan.

“Saya tidak akan berkata kami merasa lega. Kami kecewa dengan cara kami bermain dan kalah di pertandingan ini. Ini perasaan yang aneh,” tutur Carrick.

“Kami ingin menang dan menjaga catatan tak terkalahkan kami, tapi kami tidak bermain dengan baik sama sekali. Kami senang masuk ke final, walaupun ini adalah perasaan yang aneh,” sambung gelandang berusia 35 tahun itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar