Senin, 30 Januari 2017

Agen Bola - Mourinho Akan Mainkan Schweinsteiger Di Europa League

Agen Bola - Mourinho Akan Mainkan Schweinsteiger Di Europa League - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berjanji akan menggunakan jasa Bastian Schweinsteiger dalam kampanye Setan Merah di Europa League musim 2016-2017. Kepercayaan tersebut diberikan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut setelah menurunkan sang pemain ke dalam beberapa pertandingan musim ini.

Agen Bola - Mourinho Akan Mainkan Schweinsteiger Di Europa League
Agen Bola


Gelandang berkebangsaan Jerman tersebut sebelumnya telah melewati masa-masa sulit setelah bergabung menuju Old Trafford pada musim 2015 di bawah kepemimpinan Louis van Gaal. Nasib Schweinsteiger kian merana ketika Mourinho datang mengelola skuad The Red Devils.

Agen Bola Online


Meski demikian, pelatih berusia 53 tahun tersebut masih memberikan kesempatan kepada sang gelandang untuk ikut serta dalam dua pertandingan tim sejuah musim ini bergulir.

“Bastian berada di Manchester ketika kami berhadapan dengan Hull City di Piala Liga Inggris Jumat 27 Januari 2017. Secara tidak langsung dia akan bergabung bersama tim, begitu juga dengan Europa League,” terang Mourinho.

Man United akan melanjutkan perjuangan mereka di ajang Europa League melasan Saint Etienne di Old Trafford pada 16 Februari 2017. Mereka akan menuju Prancis untuk memulai leg kedua seminggu kemudian.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar