Senin, 09 Januari 2017

Agen Bola - Tanggapan Allegri Soal Isu Bakal Latih Arsenal

Agen Bola - Tanggapan Allegri Soal Isu Bakal Latih Arsenal - Masa depan Arsene Wenger sebagai juru taktik Arsenal memang tengah dispekulasikan kelanjutannya pada saat ini. Terlebih, manajer berkebangsaan Prancis tersebut masih belum juga mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Arsenal.

Agen Bola - Tanggapan Allegri Soal Isu Bakal Latih Arsenal
Agen Bola


Padahal, kontrak Wenger sendiri di Emirates Stadium bakal kadaluwarsa pada musim panas 2017. Situasi tersebut pun memunculkan rumor bahwa manajemen Arsenal ingin mencari figur lain sebagai manajer klubnya tersebut.

Agen Bola Terbesar


Salah satu sosok yang paling kencang diisukan bakal jadi suksesor Wenger di Arsenal adalah pelatih Juventus, yakni Massimiliano Allegri. Namun sang pelatih bersangkutan membantah dengan tegas rumor bakal membesut Arsenal tersebut.

“Saya belajar bahasa Inggris, tapi itu sudah saya lakukan bertahun-tahun. Ini luar biasa, segera setelah saya tiba di London dengan putri saya, saya berjalan di bandara dan melihat gambar raksasa dari foto saya di surat kabar mengatakan saya akan bergabung dengan Arsenal,” ucap Allegri.

“Sungguh hal itu sangat mengelikan. Sebab, saya merasa sangat senang melatih dan bertahan di Juventus. Dan itu akan saya terus lakukan hingga mereka (manajemen Juve) menendang saya keluar,” tuntas pelatih berusia 49 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar