Rabu, 11 Januari 2017

Agen Bola - Allegri Puas Dengan Skuad Juve Saat Ini

Agen Bola - Allegri Puas Dengan Skuad Juve Saat Ini - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku takkan aktif di bursa transfer Januari 2017. Allenatore berpaspor Italia mengaku sudah puas dengan skuad yang dimiliki saat ini.

Agen Bola - Allegri Puas Dengan Skuad Juve Saat Ini
Agen Bola


Bianconeri –julukan Juventus– memiliki target besar di musim 2016-2017: meraih treble winner. Selain wajib memiliki pemain berkualitas, Juventus harus mempunyai kedalaman skuad yang baik.

Agen Bola Terpercaya


Karena itu, melihat beberapa pemainnya di lini tengah kerap mengalami cedera, Allegri mendatangkan satu personel di lini sentral. Allegri mendatangkan Tomas Rincon dari Genoa dengan mahar 6,8 juta pounds atau sekira Rp110 miliar!

Setelah mendatangkan Rincon, Allegri merasa telah menemukan puzzle yang dimiliki. Karena itu, Allegri tak butuh lagi pemain tambahan dan siap memanfaatkan skuad yang ada untuk mengarungi musim 2016-2017.

“Saya tidak berharap apa pun di bursa transfer kali ini. Sebab, ketika Anda melatih Juventus, Anda harus meningkatkan kualitas kemampuan skuad. Bahkan, saya lebih memainkan pemain primavera yang bermain baik untuk tampil bersama tim utama,” ujar Allegri.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar