Senin, 16 Januari 2017

Agen Bola - Man United Buru Matic Pada Bursa Transfer Kali Ini

Agen Bola - Man United Buru Matic Pada Bursa Transfer Kali Ini - Manchester United baru saja kehilangan salah satu gelandangnya yakni Morgan Schneiderlin. Pemain berpaspor Prancis itu resmi berlabuh ke Everton pada bursa transfer musim dingin 2017 dengan mahar senilai 22 juta poundsterling atau sekira Rp352 miliar.

Agen Bola - Man United Buru Matic Pada Bursa Transfer Kali Ini
Agen Bola


Kehilangan Schneiderlin tidak membuat Man United buru-buru mencari pemain pengganti. Kini sudah ada satu nama yang akan diproyeksi mengisi lini tengah Setan Merah.

Agen Bola Terbesar


Adalah gelandang Chelsea, yakni Nemanja Matic, yang kini masuk daftar buruan Man United. Man United akan menjadikan Matic sebagai buruan utama mereka pada bursa transfer musim panas 2017.

Kehadiran Matic diproyeksikan tidak hanya untuk menutup lubang yang ditinggalkan Schneiderlin. Pemain 28 tahun tersebut juga bisa menjadi pelapis Michael Carrick yang bisa dibilang sudah dimakan usia.

Musim ini peran Matic di lini tengah Chelsea terbilang krusial. Sebab pemain berpaspor Serbia tersebut berhasil menorehkan tujuh assist dari 20 penampilannya bersama The Blues –julukan Chelsea.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar