Senin, 30 Januari 2017

Agen Bola - Ferguson Alasan Rooney Bergabung Dengan Man United

Agen Bola - Ferguson Alasan Rooney Bergabung Dengan Man United - Pesepakbola asal Inggris, Wayne Rooney, mengungkapkan alasan dirinya ketika bergabung dengan Manchester United karena keberadaan Sir Alex Ferguson. Rooney percaya dengan kehadiran Ferguson di Setan Merah bisa mengangkat dirinya menjadi pemain hebat.

Agen Bola - Ferguson Alasan Rooney Bergabung Dengan Man United
Agen Bola


Pesepakbola berusia 31 tahun itu sudah menghabiskan waktunya di Man United sudah 13 tahun sejak 2004. Hampir setengah karier kepelatihan Ferguson di Setan Merah, Rooney menjadi salah satu pemain andalannya.

Agen Bola Terpercaya


“Saat saya bergabung dengan klub ini, saya ingin bermain di Liga Champions dan tentu saja Sir Alex Ferguson alasan saya bergabung dengan klub,” ungkap Rooney.

“Saya ingin memenangkan trofi dan saya telah melakukan itu sejak saya berada di sini,” tambahnya.

Sejak bergabung pada 2004, Rooney berhasil mendapatkan keinginan tersebut bersama Man United hingga saat ini. Salah satunya gelar Liga Champions yang dia inginkan pada musim 2007-2008.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar