Jumat, 20 Januari 2017

Agen Bola - Chelsea Ingin Jaga Momentum

Agen Bola - Chelsea Ingin Jaga Momentum - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengatakan bahwa saat ini timnya tengah bertekad untuk menjaga momentum. Sebab saat ini, The Blues –julukan Chelsea, tengah berada di performa terbaiknya.

Agen Bola - Chelsea Ingin Jaga Momentum
Agen Bola


Pada gelaran Liga Inggris kali ini, Chelsea sukses bangkit dari keterpurukan musim lalu. Musim 2015-2016, bersama Jose Mourinho, pasukan London Biru seolah kehilangan taringnya untuk dapat bersaing dengan tim papan atas.

Agen Bola Terbesar


Hasilnya, Roman Abramovic yang kecewa memutuskan untuk memecat Mourinho dan menggantinya dengan Guus Hiddink hingga akhir musim. Bersama Hiddink, Chelsea berhasil tampil lebih baik dan menutup musim di posisi 10 dengan 50 poin.

Bersama Antonio Conte musim ini, Chelsea seolah kembali menemukan permainan terbaiknya. Hingga pekan ke-21, Eden Hazard dan kawan-kawan masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan raihan 52 angka.

“Musim lalu kami memiliki waktu yang sulit, waktu itu sangat sulit untuk dapat meraih kemenangan dan kami sedikit tidak beruntung, tapi musim ini semua berjalan sesuai yang kami harapkan, jadi kami ingin menjaga momentum dan memenangkan pertandingan kami,” jelas Courtois.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar