Sabtu, 14 Januari 2017

Agen Bola - Chelsea Siap Boyong Payet Dari West Ham

Agen Bola - Chelsea Siap Boyong Payet Dari West Ham - Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea, kini tengah mencari satu pemain tengah untuk menggantikan sosok Oscar dos Santos. Pilihan jatuh pada bintang West Ham United, Dimitry Payet.

Agen Bola - Chelsea Siap Boyong Payet Dari West Ham
Agen Bola


Kesempatan Chelsea mendapatkan tanda tangan Payet terbilang besar. Sebab sebelumnya, pelatih The Hammers –julukan West Ham, Slaven Bilic, mengatakan kalau pemain berpaspor Prancis tersebut sudah tidak memiliki niat untuk bermain di klub.

Agen Bola Terbesar


Oleh karena itu, Chelsea akan memanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan tanda tangan Payet. Terlebih saat ini, The Blues –julukan Chelsea– tengah berada di puncak klasemen dan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain berusia 29 tahun tersebut.

Namun, Chelsea bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Payet. Mantan klubnya yakni Olympique Marseille, dikabarkan tertarik untuk membawa pulang Payet ke Orange Velodrome.

Bahkan, masih menurut laporan Sportsmole, manajemen Marseille sempat mengajukan tawaran untuk Payet. Namun, dana sebesar 19,1 juta pounsterling atau Rp310 miliar yang diajukan klub peserta Ligue 1 itu ditolak mentah-mentah oleh West Ham.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar