Senin, 23 Januari 2017

Agen Bola - Higuain Samai Rekor Legenda Juventus

Agen Bola - Higuain Samai Rekor Legenda Juventus - Gonzalo Higuain menjadi pemain pertama Juventus yang selalu mencetak gol dalam lima laga. Hal itu dilakukan pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut saat melawan Lazio di pertandingan lanjutan Serie A.

Agen Bola - Higuain Samai Rekor Legenda Juventus
Agen Bola


Higuain yang mencetak angka pada menit ke-17 memastikan dirinya menyamai catatan milik legenda Juventus, David Trezeguet. Catatan tersebut terakhir didapatkan Trezeguet terjadi pada 2006.

Agen Bola Terbesar


Musim ini merupakan pertama kali Higuain berkostum Si Nyonya Tua. Ia didatangkan dari Napoli dengan mahar sebesar 94 juta euro sekira Rp 1,361 triliun.

Memang saat kedatangannya ia menuai kritik karena berat badannya. Namun perlahan, ia membuktikan dirinya sebagai penyerang tajam yakni membukukan 17 gol dari total 26 pertandingan.

Catatan gol yang dibuat Higuain terjadi pada Desember 2016 dengan mengemas dua gol ke gawang Torino. Kemudian ia membobol gawang AS Roma, dan pada 2017 ia tak ketinggalan momentum untuk mencetak angka ke jala Bologna, Fiorentina dan Lazio.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar