Senin, 30 Januari 2017

Agen Bola - West Ham Tuntut Rp 16,7 Milliar Uang Loyalitas Kepada Payet

Agen Bola - West Ham Tuntut Rp 16,7 Milliar Uang Loyalitas Kepada Payet - West Ham United kabarnya menuntut Dimitri Payet sebesar satu juta pounds atau setara Rp16,7 miliar. Mereka menuntut dana loyalitas yang sempat diberikan kepada Payet setelah sang pemain memutuskan pergi menuju klub Ligue 1, Marseille.

Agen Bola - West Ham Tuntut Rp 16,7 Milliar Uang Loyalitas Kepada Payet
Agen Bola


Saat ini pemain berkebangsaan Prancis tersebut tengah bersiap pulang menuju tanah airnya setelah kedua klub sepakat dengan harga 25 juta pounds atau setara Rp418 miliar.

Agen Bola Terbesar


Pemain berusia 29 tahun itu kabarnya tidak termotivasi dengan bonus yang diberikan The Hammers terhadap dirinya. Ia mengaku akan segera mengembalikan uang yang diperolehnya pada September 2016 dalam waktu dekat.

Sebelumnya Payet sudah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun senilai 120 ribu pounds atau Rp2 miliar pada Februari 2016. Klub sengaja memberikan bonus tersebut kepada sang pemain setelah klub mampu menempati posisi tujuh dan bermain di Europa League.

Namun sang pemain memilih pergi menuju kampung halamannya dan menolak bermain kembali bersama tim. Payet akhirnya dikucilkan oleh rekan-rekan setimnya sebelum klub memutuskan untuk melepasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar