Rabu, 18 Januari 2017

Agen Bola - Giroud : Gol Saya Lebih Banyak Dari Mkhitaryan

Agen Bola - Giroud : Gol Saya Lebih Banyak Dari Mkhitaryan - Striker Arsenal, Olivier Giroud, mengakui bahwa tendangan ‘Scorpion King’ yang dilesakkan ke gawang Crystal Palace dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris 2016-2017, Minggu 1 Januari 2017 lebih baik dibandingkan yang dilakukan pemain Manchester United yakni Henrikh Mkhitaryan.

Agen Bola - Giroud : Gol Saya Lebih Banyak Dari Mkhitaryan
Agen Bola


Gol tersebut membawa The Gunners –julukan Arsenal– memenangi laga dengan skor 2-0 atas Crystal Palace. Kala itu, gol pemain Prancis tersebut menjadi pembuka kemenangan Arsenal.

Agen Bola Online


Sementara, gelandang Man United tersebut membuat gol yang sama lebih dulu ketika Setan Merah –julukan Man United– berhadapan dengan Sunderland pada Desember 2016. Gol yang diciptakan pemain asal Armenia tersebut menjadi penutup kemenangan timnya dengan skor 3-1.

“Kenyataannya, mereka menggoda saya, dengan mengatakan gol yang dicetak Mkhitaryan adalah yang terbaik!” ungkap Giroud.

“Ini sangat gila ketika ada dua gol yang sama dalam satu minggu. Saya tidak tahu jika saya terinspirasi, tapi ini yang terjadi,” lanjutnya.

“Dia melakukannya dengan sangat baik, tapi saya rasa gol milik saya jauh lebih baik! Tapi, secara serius ini sangat lucu ketika di ruang ganti pemain, kami semua terkejut dengan apa yang telah terjadi,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar