Sabtu, 28 Januari 2017

Agen Bola - Mourinho Senang Tembus Ke Final Piala Liga

Agen Bola - Mourinho Senang Tembus Ke Final Piala Liga - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku senang setelah sukses mengantarkan Setan Merah menuju partai Final Piala Liga Inggris 2016-2017. Pasalnya perjalanan Man United untuk dapat berlaga di partai puncak tidak lah mudah.

Agen Bola - Mourinho Senang Tembus Ke Final Piala Liga
Agen Bola


Pada Piala Liga Inggris musim ini, Man United memang memiliki lawan-lawan yang cukup berat. Tercatat, Setan Merah berhasil menyingkirkan tiga klub peserta Liga Inggris di mana salah satunya adalah rival sekota yakni Manchester United.

Agen Bola Online


Hull City menjadi klub Liga Inggris terakhir yang harus merasakan kekalahan dari Man United. Bertemu di partai semifinal, The Tiggers –julukan Hull City– harus tersingkir setelah kalah dengan agregat 2-3.

“Saya merasa sangat senang. Kami berhasil tampil di Wembley. Kami tergabung di grup yang berat, memiliki lawan berat, pertandingan berat, tapi kami berhasil melewatinya,” kata Mourinho.

“Sekarang kami di final. Kami mengalahkan tiga tim Liga Ingrgis, di mana itu tidak mudah untuk mencapai final,” pungkas mantan pelatih Real Madrid tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar