Sabtu, 14 Januari 2017

Agen Bola - Crystal Palace Berniat Datangkan Evra

Agen Bola - Crystal Palace Berniat Datangkan Evra - Klub asal London, Crystal Palace, dikabarkan berniat untuk mendatangkan salah satu pemain senior di Juventus, Patrice Evra. Evra yang sudah memasuki usia tua untuk seorang pesepakbola dinilai sudah tak cukup kompetitif untuk bermain bersama Juventus.

Agen Bola - Crystal Palace Berniat Datangkan Evra
Agen Bola


Palace sendiri memang tengah memiliki masalah di posisi bek kiri karena Pape Souare tengah mengalami cedera. Pelatih Palace, Sam Allardyce bahkan dikabarkan telah menjalin perbincangan dengan pihak Evra.

Agen Bola Online


Rencananya, Palace akan mengontrak Evra untuk 18 bulan mendatang dengan status sebagai pemain tetap. Tentu hasil tersebut akan membuat Evra bisa kembali mendapat kesempatan bermain mengingat musim ini dirinya baru bermain 247 menit bersama Juventus.

Sementara itu, menurut The Guardian, Direktur Juventus, Beppe Marotta mengatakan bahwa Evra telah melakukan perbincangan dengan pihak klub. Evra mengatakan ingin mempertimbangkan kembali masa depannya.

Sebelumnya, Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain senior tersebut. Namun sayang, isu tersebut dibantah oleh Jose Mourinho.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar