Jumat, 27 Januari 2017

Agen Bola - Rooney Bukan Pemain Egois Seperti CR7

Agen Bola - Rooney Bukan Pemain Egois Seperti CR7 - Legenda hidup Manchester United, Rio Ferdinand, menilai kapten mantan klubnya yakni Wayne Rooney, bisa saja menjadi pemain seperti Cristiano Ronaldo. Namun, Ferdinand menilai hal tersebut tidak terwujud lantaran Rooney bukanlah pemain yang egois layaknya Ronaldo.

Agen Bola - Rooney Bukan Pemain Egois Seperti CR7
Agen Bola


Ferdinand mengatakan, Rooney memiliki kemampuan dan kualitas yang sama hebatnya dengan Ronaldo. Bahkan menurut Ferdinand, Rooney juga memiliki keinginan yang sama dengan CR7, yakni menjadi pemain terbaik dunia.

Agen Bola Terbesar


Hanya, Ferdinand merasa Rooney memiliki cara yang berbeda untuk mendapatkannya. Jika Ronaldo mewujudkannya dengan menjadi pemain individu, Rooney ingin mendapatkannya dengan menjadi pemain tim.

“Cristiano (Ronaldo) pasti memiliki keinginan untuk jadi pemain individu terbaik di dunia. Tapi, Wayne (Rooney) akan berkata, ‘Saya ingin menjadi pemain terbaik dunia, tapi saya akan melakukannya dengan menjadi pemain tim’,” kata Ferdinand.

“Hal itulah yang membuatnya tidak bisa mencetak 40 gol dalam semusim yang sebenarnya bisa saja dia lakukan. Tidak banyak pemain yang seperti Rooney, yang menerima keputusan apa pun (dari pelatih),” sambung Ferdinand.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar