Selasa, 17 Januari 2017

Agen Bola - Pochettino Diyakini Tidak Akan Tinggalkan Spurs

Agen Bola - Pochettino Diyakini Tidak Akan Tinggalkan Spurs - Performa Tottenham Hotspur sukses menyita perhatian para pencinta Liga Inggris. Perlahan tapi pasti, The Lilywhites –julukan Tottenham– berhasil menunjukkan penampilan impresif pada musim ini.

Agen Bola - Pochettino Diyakini Tidak Akan Tinggalkan Spurs
Agen Bola


Tottenham memang baru saja meraih tambahan tiga poin pada laga kontra West Brom, akhir pekan lalu. Raihan tersebut pun mengantarkan Harry Kane dan kolega naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 45 angka.

Agen Bola Terbesar


Keberhasilan Tottenham tersebut tidak lepas dari tangan dingin sang pelatih, Mauricio Pochettino. Melihat pencapaian manis The Lilywhites dalam beberapa musim terakhir, Kane yakin juru taktik timnya akan bertahan di Tottenham dalam waktu lama.

“Orang-orang berspekulasi mengenai banyak hal. Namun, sebagaimana yang Anda lihat, tim ini sedang dalam kondisi baik,” jelas Kane.

“Masa depan kami sangatlah cerah. Kami memiliki salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya yakin, dia akan bertahan. Dia memulai keberhasilan di sini, kami memiliki stadion yang megah. Jadi, masa depan akan sangat cerah,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar