Minggu, 08 Januari 2017

Agen Bola - Wenger : Arsenal Terlalu Meremhkan Preston

Agen Bola - Wenger : Arsenal Terlalu Meremhkan Preston - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku timnya telah meremehkan kemampuan Prestone North End pada babak ketiga Piala FA. Pasalnya The Gunners –julukan Arsenal- tampil melempem dan harus ketinggalan satu gol di paruh pertama.

Agen Bola - Wenger : Arsenal Terlalu Meremhkan Preston
Agen Bola


Tuan rumah bermain mengesankan kala menjamu Arsenal di Deepdale Stadium. Mendapat dukungan dari puluhan ribu suporter yang hadir ke stadion, Prestone sukses mencetak gol pertama ketika pertandingan baru berusia tujuh menit.



Memanfaatkan kelengahan pemain belakang The Gunners, Huggil langsung melemparkan umpan matang kepada Robinson. Dengan sigap penyerang berusia 21 tahun itu langsung melakukan tembakkan keras yang menjebol jala gawang David Ospina.

“Seseorang mengingatkan saya kemarin untuk berhati-hati dengan pemain berusia 21 tahun tersebut. Terbukti ia langsung melaju dengan mencetak gol di babak pertama,” ungkap Wenger.

“Preston bermain dengan antusiasme dan penuh kualitas di babak pertama. Mereka lebih cepat dari kami. Mungkin kami akan lebih mudah untuk memenangkanpertandingan jika kami tidak tertinggal di babak pertama,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar