Kamis, 26 Januari 2017

Agen Bola - Rooney : Saya Ingin Jadi Pelatih Setelah Pensiun Nanti

Agen Bola - Rooney : Saya Ingin Jadi Pelatih Setelah Pensiun Nanti - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan rencana masa depannya dalam dunia sepakbola. Striker berusia 31 tahun itu mengaku ingin menjadi pelatih sepakbola jika pensiun sebagai pemain.

Agen Bola - Rooney : Saya Ingin Jadi Pelatih Setelah Pensiun Nanti
Agen Bola


Saat ini Rooney menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol untuk The Reds Devils sepanjang sejarah. Ia berhasil menceploskan gol ke 250 nya untuk Setan Merah saat berhadapan dengan Stoke City akhir pekan lalu.

Agen Bola Terbesar


Rooney saat ini mengaku belum ingin gantung sepatu dari olahraga yang membesarkan namanya. Meski demikian, ia berencana ingin menjadi seorang pelatih sepakbola di masa depan.

“Saya secara terbuka mengatakan ingin mencoba menjadi seorang manajer sepakbola. Saya akan mengambil kesempatan dari menit ke menit. Saya ingin tetap berada di sepakbola ketika saya mengakhiri karier saya sebagai pemain,” ungkap Rooney.

Selama berkarier di dunia sepakbola Rooney pernah dilatih oleh sejumlah pelatih ternama seperti: David Moyes, Sir Alex Ferguson, Louis van Gaal, Jose Mourinho, Sven-Goran Eriksson, Fabio Capello dan Roy Hodgson.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar