Minggu, 29 Januari 2017

Agen Bola - Guardiola Sebut Gelar Juara Penting Untuk Man City

Agen Bola - Guardiola Sebut Gelar Juara Penting Untuk Man City - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengatakan betapa pentingnya bagi klub untuk meraih sebuah gelar juara. Maka dari itu, Guardiola pun berharap bisa membawa klub berjuluk The Citizens tersebut menyabet gelar juara di musim ini.

Agen Bola - Guardiola Sebut Gelar Juara Penting Untuk Man City
Agen Bola


Disebut-sebut akan mendominasi Liga Inggris 2016-2017 seiring kedatangannya musim panas lalu, target itu menjadi kenyataan setelah Man City menang enam laga beruntun di awal musim. Namun performa mereka justru semakin menurun dengan menempati posisi kelima dan tertinggal 12 poin dari pimpinan klasemen, Chelsea.

Agen Bola Terbesar


Meski begitu, tak membuat Guardiola merasa pesimis untuk bisa menyumbangkan titel juara kepada Man City musim ini. Terlebih klub arahannya tersebut masih memiliki kans untuk bisa menjuarai ajang Piala FA dan Liga Champions.

“Memenangkan gelar itu tentu saja penting. Saya katakan pada klub saya ingin memenangkan gelar, jadi saya tak khawatir. Tentu memenangkan gelar akan membantu anda untuk masa depan,” ucap Guardiola.

“Akan tetapi, saya pikir klub punya rencana jangka panjang dan ini tak peduli siapa pemainnya atau pelatihnya, mereka akan tetap menjalankannya. Memenangkan gelar itu penting, sama halnya seperti memenangkan pertandingan,” tuntas manajer berkebangsaan Spanyol tersebut.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar