Kamis, 19 Januari 2017

Agen Bola - Griezmann Sudah Negosiasi Nomor Punggung Dan Gaji Di Man United

Agen Bola - Griezmann Sudah Negosiasi Nomor Punggung Dan Gaji Di Man United - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan secara verbal sudah menyanggupi akan hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Untuk mendatangkan penyerang berpaspor Prancis, Man United mengeluarkan 86 juta pounds atau sekira Rp1,4 triliun.

Agen Bola - Griezmann Sudah Negosiasi Nomor Punggung Dan Gaji Di Man United
Agen Bola


Grizzi –sapaan akrab Griezmann– sudah menegosiasikan beberapa hal kepada Setan Merah. Sebut saja seperti gaji per pekan yang akan didapatkannya serta nomor punggung yang digunakan Grizzi pada musim 2017-2018.

Agen Bola Terpercaya


Terlepas dari semuanya, kehadiran penyerang berusia25 tahun memang dibutuhkan Man United. Sebab, saat ini hanya Zlatan Ibrahimovic yang dapat diandalkan untuk mengisi pos penyerang tengah Setan merah.

Namun, mengingat usia Ibrahimovic yang sudah tak lagi muda yakni 35 tahun, Manchester Merah tentu tak bisa terus berharap kepadanya. Karena itu, sosok Grizzi yang belum memasuki usia emas pesepakbola (27-30 tahun) sangat dibutuhkan The Red Devils.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar