Jumat, 13 Januari 2017

Agen Bola - Pogba Freekick Taker Paling Baik Di Man United

Agen Bola - Pogba Freekick Taker Paling Baik Di Man United - Eks fullback Manchester United yang kini aktif jadi pandit, Phil Neville, menyatakan kalau Paul Pogba merupakan penendang bebas terbaik di skuad Setan Merah saat ini.

Agen Bola - Pogba Freekick Taker Paling Baik Di Man United
Agen Bola


Free-kick melengkung Pogba sempat membentur tiang di pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris melawan Hull City pada tengah pekan ini. Pogba sendiri sebenarnya kerap mengalah terkait eksekutor tendangan bebas kepada Zlatan Ibrahimovic di laga-laga Man United.

Agen Bola Terbesar


"Saya kira ketika Zlatan bermain, Pogba tidak akan mengambil tendangan bebas. Namun, itu adalah tendangan bebas yang brilian. Ya, saat melawan Hul. Man United memiliki banyak eksekutor tendangan bebas yang bagus. Ada Zlatan, Juan Mata, Wayne Rooney, tapi Pogba saya pikir yang terbaik," celoteh Neville seperti dimuat Sky Sports.

Man United sendiri akhirnya bisa mengatasi Hull dengan skor 2-0. Kemenangan ini pun membuat Setan Merah kini sudah memenangkan sembilan pertandingan beruntun di semua kompetisi. Rekor ini akan coba mereka pertajam ketika menghadapi Liverpool di Old Trafford pada akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Primer Inggris.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar