Senin, 09 Januari 2017

Agen Bola - Bailly Ingin Lindelof Gabung Man United

Agen Bola - Bailly Ingin Lindelof Gabung Man United - Rumor mengenai bakal bergabungnya Victor Lindelof ke Manchester United memang masih kencang beredar. Meski juru taktik Setan Merah, Jose Mourinho, sudah beberapa kali membantah kabar tersebut.

Agen Bola - Bailly Ingin Lindelof Gabung Man United
Agen Bola

Man United dikabarkan sudah menaikkan tawaran mereka untuk bisa memboyong Lindelof. Uang dengan nilai sebesar 48 juta pounds atau sekira Rp785 miliar bakal ditawarkan kepada Benfica agar mau melepas bek andalannya tersebut pada bursa transfer musim dingin 2017.

Agen Bola Terpercaya


Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu bek Man United, yakni Eric Bailly. Ia pun mengaku sangat bahagia jika kabar bergabungnya Lindelof ke Man United benar-benar menjadi kenyataan.

“Saya berharap bisa bermain dengannya (Lindelof) di Manchester United pada saat ini. Sebab, saya memiliki keyakinan tinggi bahwa dia akan sangat membantu kami,” ucap Bailly.

“Dia merupakan pemain bertahan yang memiliki kemampuan sangat bagus. Dia memiliki kualitas yang hebat dan dia pasti akan bermain dengan bagus jika dia bergabung dengan kami,” tuntas personel Timnas Pantai Gading tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar