Minggu, 29 Januari 2017

Agen Bola - Coutinho Janjikan Akan Beri Gelar Kepada Liverpool

Agen Bola - Coutinho Janjikan Akan Beri Gelar Kepada Liverpool - Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, mengaku senang dapat memperpanjang kontraknya bersama The Reds –julukan Liverpool– hingga 2022. Perpanjangan kontrak tersebut membuat Coutinho berambisi untuk meraih banyak gelar bersama Liverpool.

Agen Bola - Coutinho Janjikan Akan Beri Gelar Kepada Liverpool
Agen Bola


Meski sempat terseok di Liga Inggris 2016-2017, Coutinho yakin The Reds masih mampu finis di posisi teratas klasemen. Bahkan, pemain asal Brasil tersebut menyebut Liverpool masih berpeluang menjuarai Liga Inggris musim ini.

Agen Bola Terbesar


Tak hanya itu, Coutinho juga mengakui bahwa dirinya nyaman merumput di Anfield. Menurutnya, Liverpool menjadi tim yang sangat cocok untuk dirinya mengembangkan kemampuannya mengolah si kulit bundar.

“Saya percaya Anda akan menemukan kemampuan terbaik ketika Anda di tempat yang benar. Anda mampu bermain dengan baik dan tanpa rasa takut. Ketika Anda menemukan tempat itu, Anda akan memilih untuk tinggal,” ungkap Coutinho.

“Tidak hanya nyaman, saya juga ingin membawa gelar untuk Liverpool. Sekarang memang kami belum bermain dengan baik tapi saya yakin kami akan kembali ke atas. Dan saya ingin menjadi bagian dari peristiwa tersebut,” lanjutnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar