Sabtu, 14 Januari 2017

Agen Bola - Lyon Jadikan Depay Target Utama Di Bursa Transfer Januari Ini

Agen Bola - Lyon Jadikan Depay Target Utama Di Bursa Transfer Januari Ini - Pelatih Lyon, Bruno Genesio, telah mengonfirmasi telah menargetkan Memphis Depay sebagai target pemain yang akan diboyong dalam waktu dekat. Rencananya tim Ligue 1 tersebut akan menebus sang pemain dalam bursa transfer Januari 2017.

Agen Bola - Lyon Jadikan Depay Target Utama Di Bursa Transfer Januari Ini
Agen Bola


Depay memang sejak lama tersisih dari skuad utama Setan Merah. Oleh sebab itu Manchester United mengumumkan jika sang pemain bebas untuk meninggalkan Old Trafford bulan ini. Terbukti ia hanya membuat satu kompetisi sejauh musim ini di era kepemimpinan Jose Mourinho.

Agen Bola Tepercaya


Everton kabarnya menjadi salah satu klub Liga Inggris yang tertarik mengamankan jasa pemain berkebangsaan Belanda tersebut. Meski demikian, Lyon tetap menjadi klub yang paling gencar melakukan pendekatan kepada pemain berusia 22 tahun itu.

“Saat ini kami sedang melakukan prosess. Kami terus bekerja dan membutuhkan banyak waktu dan diskusi, pasalnya merekrut seorang pemain bukanlah sebuah hal yang mudah. Saya percaya presiden untuk menyelesaikan sesuatu dengan cepat. Saya telah menempatkan posisi kepada Memphis Depay,” terang Genesio.

“Dia adalah pemain yang kuat dan mencetak gol dengan baik. Dia adalah pemain muda dengan pengalaman internasional yang besar dan banyak potensi, sehingga ia adalah sebuah prioritas utama saya,” tambahnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar