Rabu, 11 Januari 2017

Agen Bola - Mourinho Kritik Gaya Selebrasi Dari Juan Mata

Agen Bola - Mourinho Kritik Gaya Selebrasi Dari Juan Mata - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak senang dengan selebrasi gol yang diciptakan Juan Mata saat bertemu Hull City di semifinal leg pertama Piala Liga Inggris, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB. Mou –sapaan akrab Mourinho– menilai tidak seharusnya Mata melakukan selebrasi, mengingat Man United begitu mendominasi pertandingan.

Agen Bola - Mourinho Kritik Gaya Selebrasi Dari Juan Mata
Agen Bola


The Red Devils –julukan Man United– mengakhiri laga kontra Hull dengan kemenangan 2-0. Namun, kemenangan tersebut tidak diraih dengan mudah. Pertahanan rapat The Tigers –julukan Hull– sukses membuat lini serang Manchester Merah mati kutu.

Agen Bola Online


Setelah menyerang tanpa henti, Man United akhirnya mencetak gol pertama via Mata usai menerima umpan sundulan Henrik Mkhitaryan pada menit 56. Usai menceploskan bola, Mata lantas melepaskan ekspresi bahagia dan langsung disambut rekan-rekan setimnya.

“Setiap gol yang diciptakan di ajang piala selalu krusial. Kenapa Anda merayakan gol ketika bermain lebih dari 30 menit? Jadi saya pikir, tidak ada alasannya bagi Mata untuk merayakan gol pertamanya,” ujar Mourinho.

Selanjutnya, Man United akan bertandang ke markas The Tigers di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris 2016-2017. Laga yang dilangsungkan di KCOM Stadium akan digelar pada Jumat 27 Januari 2017 dini hari WIB.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar