Sabtu, 21 Januari 2017

Agen Bola - Ditolak Terus , Marseille Sudah Lelah Kejar Payet

Agen Bola - Ditolak Terus , Marseille Sudah Lelah Kejar Payet - Klub Ligue 1, Marseile, kabarnya telah menyerah untuk mendatangkan gelandang West Ham United, Dimitri Payet. Mereka sebelumnya ngotot mendatangkan pemain dengan tubuh gempal itu dalam bursa transfer Januari 2017.

Agen Bola - Ditolak Terus , Marseille Sudah Lelah Kejar Payet
Agen Bola


Payet kabarnya menjadi salah satu pemain yang sangat ditahan kepergiannya oleh klub berjuluk The Hammers tersebut. Skuad besutan Slaven Bilic tersebut bahkan telah menolak dua pinangan yang diajukan Marseille sejauh ini.

Agen Bola Terpercaya


Marseille, tampaknya mengajukan penawaran sebesar 20 juta pounds atau setara Rp330 miliar. Sementara West Ham rencananya akan melepas sang pemain dengan mahar sebesar 29 juta pounds atau Rp480 miliar.

Bilic mengaku hingga saat ini kedua tim masih mengalami kebuntuan dalam proses tawar menawar. Alhasil klub yang bermarkas di Marseille itu mengurungkan niatnya untuk memboyong pemain berkebangsan Prancis tersebut.

Sejumlah klub Inggris dan China kabarnya tertarik untuk mengamankan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut. Namun kemungkinan besar Payet akan diatur untuk berlabuh bersama Marseille karena alasan keluarga.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar