Minggu, 08 Januari 2017

Agen Bola - Mourinho Harap Rooney Terus Cetak Gol

Agen Bola - Mourinho Harap Rooney Terus Cetak Gol - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengingatkan kepada Wayne Rooney jangan cepat puas dengan pencapaiannya yang berhasil menyamai rekor Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Setan Merah. Mou –sapaan akrab Mourinho– berharap Rooney tetap mencetak gol.

Agen Bola - Mourinho Harap Rooney Terus Cetak Gol
Agen Bola


Wazza –julukan Rooney– baru saja berhasil menyamai rekor Sir Bobby Charlton sebagai top skor sepanjang masa Man United dengan 249 gol. Pencapaian tersebut ditorehkan Rooney saat membawa Setan Merah menggilas Reading pada babak ketiga Piala FA.

Agen Bola Terbesar


Bermain di Stadion Old Trafford, Rooney mencetak gol pembuka saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Sementara itu tambahan satu gol dari Anthony Martial dan dua atas nama Marcus Rasfhord memastikan tuan rumah memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0.

“Hari yang lebih spesial akan datang. Pencapaian itu luar biasa tapi saya ingin satu gol lagi!” kata Mourinho.

“Ia adalah pria yang luar biasa di klub dan kami semua ingin ia melakukan itu. Bisa memiliki Wayne (Rooney) sebagai top skor di klub seperti ini akan sangat indah baginya,” jelas mantan pelatih Inter Milan tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar