Minggu, 22 Januari 2017

Agen Bola - Mourinho :Wayne Rooney Sudah Jadi Legenda

Agen Bola - Mourinho :Wayne Rooney Sudah Jadi Legenda - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho terlihat sangat senang pada pertandingan timnya melawan Stoke City. Pada pertandingan tersebut Setan Merah nyaris mengalami kekalahan meski pada akhirnya mereka berhasil mengamankan satu poin berkat gol indah Wayne Rooney.

Agen Bola - Mourinho :Wayne Rooney Sudah Jadi Legenda
Agen Bola


Bagi sang kapten, gol tersebut tak hanya memberikan satu poin untuk tim. Gol tersebut sekaligus membuktikan bahwa Rooney adalah penyerang paling mematikan di Manchester United dengan rekor sebagai pemain yang paling sering mencetak gol untuk Setan Merah.

Agen Bola Online


Sejauh ini Rooney telah mencetak 250 gol dari total 546 pertandingan yang ia jalani. Perolehan tersebut membuat pelatih Manchester United, Jose Mourinho memuji habis-habisan Rooney. Baginya, Rooney saat ini sudah menjadi legenda hidup  Manchester United.

“Rekor tetaplah menjadi rekor. Rekor yang ia raih adalah rekor yang tercipta di klub terbaik di Inggris dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Mourinho.

“Sebelumnya rekor tersebut dimiliki oleh legenda Inggris dan Manchester United, kini Wayne Rooney adalah legenda Manchester United,” tambah mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar