Selasa, 31 Januari 2017

Agen Bola - Liverpool Juga Ikutan Incar Aubameyang

Agen Bola - Liverpool Juga Ikutan Incar Aubameyang - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, akan melepas Daniel Sturridge pada bursa transfer Januari 2017. Beberapa klub yang siap menampung penyerang berusia 27 tahun ialah Tottenham Hotpurs dan Southampton.

Agen Bola - Liverpool Juga Ikutan Incar Aubameyang
Agen Bola


Setelah nantinya melepas Sturridge, Klopp sudah memiliki dua penyerang yang ingin didatangkan. Pertama ialah bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dan penyerang Athletic Bilbao, Inaki Williams.

Agen Bola Terpercaya


Namun, butuh uang tak sedikit untuk membawa Aubameyang ke Stadion Anfield. Pihak Dortmund mematok harga Auba –sapaan akrab Aubameyang– di angka 70 juta pounds atau sekira Rp1,1 triliun.

Sejatinya tidak heran Auba dibanderol begitu tinggi. Bersama Dortmund musim ini, penyerang yang baru saja membela Timnas Gabon di Piala Afrika 2017 mampu mengemas 20 gol dari 23 penampilan di semua ajang.

Jika harga Auba terlalu tinggi, Liverpool dapat mengalihkan target ke Williams. Harga pesepakbola keturunan Ghana itu hanya17 juta pounds atau setara dengan Rp285 miliar.

Bersama Bilbao di Liga Spanyol 2016-2017, Williams yang berusia 22 tahun mampu mencetak dua gol dan enam assist dari 20 pertandingan. Dengan usianya yang masih terhitung muda, potensi Williams masih bisa dikembangkan. Apalagi, Klopp dikenal sebagai pelatih yang sering mengeluarkan potensi terbaik dari pesepakbola-pesepakbola muda.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar