Sabtu, 28 Januari 2017

Agen Bola - Mourinho Bertekad Untuk Raih 2 Kemenangan Di Pertandingan Selanjutnya

Agen Bola - Mourinho Bertekad Untuk Raih 2 Kemenangan Di Pertandingan Selanjutnya - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah membidik raihan kemenangan saat anak asuhnya melakoni pertandingan di ajang Piala FA 2016-2017 kontra Wigan Athletic, Minggu 29 Januari 2017 malam WIB.



Kemenangan tersebut diakui Mou –sapaan akrab Mourinho– menjadi tanggung jawab tim untuk menyenangkan para penggemarnya. Tak sampai di situ, Mou juga telah memikirkan rencana untuk memenangkan pertandingan kala kontra Hull City pekan depan.

Agen Bola Terbesar


Mou memang berambisi memberikan kemenangan di dua laga tersebut. Sebab pada Jumat 27 Januari 2017, Man United sempat kalah dari Hull di semifinal Piala Liga Inggris dengan skor 2-1. Beruntung, Man United mampu melaju ke partai puncak karena unggul jumlah agregat.

“Saya akan membuat perubahan. Yang jelas, kami akan bermain melawan Hull lagi tiga hari setelah Wigan. Tentu kami akan membalas kekalahan sebelumnya,” ujar Mou.

“Memenangkan pertandingan menjadi tanggung jawab tim. Sebab, kemenangan mampu membuat para fans senang dan bangga dengan kinerja baik dari para pemain. Jadi kami akan menang di dua pertandingan itu,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar