Minggu, 15 Januari 2017

Agen Bola - Allegri : Masa Depan Evra Di Juventus Tidak Jelas

Agen Bola - Allegri : Masa Depan Evra Di Juventus Tidak Jelas - Manager Juventus, Massimiliano Allegri, membenarkan soal ketidakjelasan masa depan pemainnya, Patrice Evra. Allegri mengatakan, Evra masih belum memutuskan jalan apa yang akan diambil terkait kariernya.

Agen Bola - Allegri : Masa Depan Evra Di Juventus Tidak Jelas
Agen Bola


Masa depan Evra di Juve saat ini memang tengah menjadi bahan spekulasi. Mantan pemain Manchester United tersebut tengah dikaitkan dengan sejumlah klub, seperti Valencia dan Crystal Palace.

Agen Bola Online


Spekulasi pun menguat setelah Evra absen pada beberapa pertandingan Juve. Saat ditanya soal kelanjutan karier bek berpaspor Prancis tersebut bersama Bianconeri -julukan Juve, Allegri mengaku memang belum ada yang pasti.

“Kami sudah berbicara bersama-sama. Dia sedang mempertimbangkan apa yang akan dilakukannya. Tapi situasi ini tidak menciptakan masalah atau gangguan apa pun,” kata Allegri.

“Evra, di samping dia adalah seorang pemain yang sangat profesional, dia juga merupakan pria yang luar biasa,” sambung pelatih berkebangsaan Italia tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar