Senin, 16 Januari 2017

Agen Bola - Diego Costa Akan Kembali Bermain Dengan Chelsea

Agen Bola - Diego Costa Akan Kembali Bermain Dengan Chelsea - Mantan pemain Chelsea, Floyd Hasselbaink, yakin kalau Diego Costa akan kembali bermain dengan skuad London Biru. Pasalnya, Costa merupakan salah satu pemain penting bagi lini depan Chelsea.

Agen Bola - Diego Costa Akan Kembali Bermain Dengan Chelsea
Agen Bola


Setelah menjadi andalan dalam membawa Chelsea meraih 13 kemenangan beruntun, nama Costa sempat dicoret dari skuad The Blues saat bermain kontra Leicester City. Beberapa sumber menyebut kalau pemain berpaspor Spanyol terlibat pertengkaran dengan pelatih fisik Chelsea. Kendati demikian, pelatih Antonio Conte menyebut kalau Costa tidak bisa bermain lantaran mengalami cedera.

Agen Bola Terbesar


“Chelsea bermain tanpanya (Costa) kemarin, tapi saya tidak melihat mereka akan bermain dalam 10 pertandingan tanpa kehadiran Costa,” kata Hasselbaink.

“Ia adalah pemain yang sangat penting. Saya pikir ia adalah striker terbaik di Liga Inggris saat ini, dengan bagaimana ia bermain di atas lapangan,” tutupnya.

Meski tanpa Costa di lini depan, nyatanya Chelsea masih mampu tampil impresif saat jumpa Leicester. Bermain di King Power Stadium, London Biru sukses meraih kemenangan 3-0 atas The Foxes -julukan Leicester.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar