Kamis, 26 Januari 2017

Agen Bola - Sergio Romero Lebih Utamakan Man United Daripada Timnas Argentina

Agen Bola - Sergio Romero Lebih Utamakan Man United Daripada Timnas Argentina - Kiper kedua Manchester United, Sergio Romero menyatakan lebih memprioritaskan kariernya bersama Setan Merah, ketimbang di Timnas Argentina. Ini menarik karena Romero merupakan kiper utama Tim Tango, sementara di Man United ia hanya jadi cadangan bagi David De Gea.

Agen Bola - Sergio Romero Lebih Utamakan Man United Daripada Timnas Argentina
Agen Bola


Pelatih Timnas Argentina, Edgardo Bauza, belum lama ini mengakui bahwa Romero bisa kehilangan tempatnya di timnasl jika ia tidak mendapatkan kesempatan bermain reguler di level klub.

Agen Bola Online


Seperti dilansir Telam, Boca Juniors punya kesempatan untuk membujuk sang penjaga gawang bermain kembali di kampung halamannya, dengan kontrak berdurasi enam bulan sebagai pemain pinjaman, plus jaminan tempat di tim inti.

Meski demikian, Romero diklaim sudah menolak penawaran untuk kembali ke Buenos Aires, meski hal tersebut bisa membuatnya terancam kehilangan tempat di timnas.

Kiper berusia 29 tahun ini sendiri disebut lebih memilih untuk fokus pada kariernya di level klub dan ingin terus berjuang merebut tempat inti di Old Trafford.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar