Selasa, 31 Januari 2017

Agen Bola - Leicester Masih Berpeluang Rekrut 1 Pemain Lagi

Agen Bola - Leicester Masih Berpeluang Rekrut 1 Pemain Lagi - Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku klubnya masih mengamati sejumlah pemain yang akan didatangkan menuju King Power Stadium. Ia mengaku optimis dapat mendatangkan setidaknya satu pemain tambahan sebelum jendela transfer pemain ditutup kurang dari 48 jam.

Agen Bola - Leicester Masih Berpeluang Rekrut 1 Pemain Lagi
Agen Bola


Juara Liga Inggris musim 2016 ini telah berjuang mempertahankan gelar juara mereka musim ini. Namun, The Foxes –julukan Leicester City- hanya mampu mengumpulkan 21 poin dalam 22 pertandingan yang telah mereka mainkan.

Agen Bola Terbesar


Kekalahan melawan Southampton dengan skor 3-0 membuat tim yang berbasis di Kota Leicester tersebut terseok menuju posisi ke-15 dalam papan klasemen sementara Liga Inggris. Lemahnya daya serang Leicester membuat Ranieri berniat mengamankan jasa penyerang Middlesbrough, Gaston Ramirez.

“Saya selalu percaya diri dengan klub dan juga para pemain. Jika pemain baru tiba, maka saya akan sangat senang. Namun jika tidak ada pemain baru yang datang, saya juga akan senang karena direktur sepakbola Jon Rudkin akan melakukan yang terbaik sesuai pilihan saya,” terang pelatih berkebangsaan Italia tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar